Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Trimulyo menjadi Pemimpin upacara Bendera 17-san di Kec. Jetis
Jetis -  Babinsa  desa Trimulyo  Koramil-09/Jts Kodim 0729/Bantul Sertu Ngatijo ditunjuk sebagai Pemimpin  Upacara dalam upacara 17 san bulanan dibulan September thn 2019, yang di laksanakan di hal. Kec. Jetis, Bantul.Sebagai seorang Babinsa atau  prajurit kewilayahan tentu saja dituntut juga  untuk bisa menjadi contoh  menjadi seorang pemimpin, diantaranya sebagai Pemimpin upacara pengibaran bendera merah putih. 

Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera 17 san dihalaman Kantor kec. Jetis Kabupaten Bantul, Selasa (17/09/2019) di ikuti oleh para ASN di Wil kec. Jetis dan Anggota Linmas kec. Jetis serta para Pamong desa di Wil kec. Jetis, yang berjumlah sekitar 200 orang dan tamu und dari unsur kepala forkopimcam di Wil  kec. Jetis. 

Serta tamu und lainnya Sekitar 35 orang. Camat Kec. Jetis Bpk Saryadi,S.ip.selaku Pembina Upacara dalam amanatnya  menyampaikan bahwa  upacara bendera ini selain kegiatan rutinitas tiap bulannya  juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme , patriotisme dan cinta tanah air, kepada bangsa dan negara republik Indonesia.

Serta merupakan bukti bahwa kita adalah bangsa yang menghargai jasa- jasa  para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur utk mencapai kemerdekaan RI, sekaligus juga utk menjaga hubungan dan kerjasama di antara instansi satu dengan instansi yg lain diwil kec. Jetis. Dalam pelaksanaan upacara tersebut dari awal sampai dgn selesai bisa berjalan dengan tertib, hikmat dan lancar.
2019-09-17
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul