Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 18/PAJANGAN HADIRI TIM EVALUASI LOMBA TKSK TINGKAT NASIONAL
Pajangan, Bantul. Kapten Chb Sarmin Danramil 18/Pajangan Kodim 0729/Bantul beserta Jajaran Babinsanya di tiga Desa Kec. Pajangan menghadiri kegiatan menanggapi Tim Evaluasi dari  Menteri Sosial Jakarta dalam rangka Lomba Tingkat Nasional Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dipendopo Kec. Pajangan. (25/9/2019).

Hadir dalam giat tersebut Tim Juri dari Kementrian Sosial Nasional Jakarta Ibu Dra yulia dedeh amalia Ms.i, Wabup Kab. Bantul Bpk Abdul Halim Muslih, Kadis prov DIY, Kadisminfo Kab. Bantul, Kadispora Kab. Bantul, Jajaran Forkompincam Kec. Pajangan, Lurah desa se-Kec.Pajangan, dan tamu undangan KL 150.

Pada sambutan selaku tuan rumah Wabup mengucapkan, "Terima kasih dan selamat datang kepada tim juri,dimana Kab. Bantul terus berjuang dengan permasalahan sosial, angka kemiskinan Kab. Bantul mencapai 8,5 %, untuk itu pilar-pilar sosial terus dilakukan kordinasi dan terus fokus agar tercapai, Kab. Bantul merupakan salah satu pilar yg mempunyai semangat gotong royong untuk nyawiji, di tingkat kecamatan terus melakukan pembenahan dengan koordinasi dg unsur-unsur terkait, TKSK sebagai koordinator seluruh pilar yg ada di wilayah tiap kecamatan diharapkan bisa memberi wadah untuk menampung semua kegiatan sosial. 

Di Bantul sudah diberi gelar pesona indonesia, yaitu gelar surga tersembunyi, di tahun 2019 Kab. Bantul sebagai sentra industri kerajinan yg lengkap, untuk itu budaya gotong royong bisa digunakan sebagai alat untuk menanggulangi masalah sosial, kami mohon agar tim juri dapat memberi bimbingan dan arahan masukan untuk membangun kemajuan masyarakat Bantul", ujarnya.

Ketua Tim juri ibu Dra Yulia Dedeh Amalia Ms.i dalam sambuta nya menyampaikan, Terima kasih sudah memberikan sambutan yg baik dan berharap jangan berlebihan karena itu dapat membuang anggaran yang tidak perlu, Tim juri juga menyampaikan bahwa penulisan dari Ketua TKSK Bpk Nurkolis sangat baik dan enak dibaca. 

Kementrian sosial hadir bersama lembaga BPS yg dilihat dari setiap elemen-elemen yang ada di masyarakat bisa dikembangkan, kami bangga karena di masyarakat Bantul masih kuat gotong royongnya, dan kami yakin dari kekuatan dari elemen-elemen masyarakat yang masih kuat didukung oleh tokoh masyarakat yg sangat mendukung dari kegiatan dari TKSK", pungkasnya.
2019-09-25
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul