Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 07/Piyungan Menghadiri Pendistribusian Air
Kamis tanggal 26 September 2019 Danramil 08/ Piyungan Kapten inf  Wardani beserta babinsa Srimulyo Pelda Suwaryono dan Serma Argo peni menghadiri undangan pendistribusian air bersih kepada masyarakat Dusun Pandeyan Srimulyo kec Piyungan Kab bantul oleh Bupati bantul  Drs H Suharsono  di hadiri kurang lebih 85 orang.

Hadir dalam acara al:
1. Drs H Suharsono ( Bupati Bantul )
2. Bobot Arifin Aidin ST MT ( kepala Dinas PU Kab Bantul )
3. Danu Susharianto SH ( kepala BKPP Kab Bantul )
4 Kapten Inf Wardani ( Danramil Piyungan Dim 0729/Btl )
5. AKP Suharyanta SH ( Kapolsek Piyungan )
6. Drs Saroyo Harianto ( Camat Piyungan)
7. Muspika kec piyungana. 

Sambutan Drs Saroyo Harianto ( Camat Piyungan) sbb :
1. Atas nama kecamatan piyungan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bapak Bupati yang hadir dalam memberi bantuan trrhadap masyarakat dalam mengatasi keluhan masyarakat yaitu air bersih.
2. Kec piyungan ada tiga desa srimartani, srimulyo dan belosutro yang masing masing dusun mengalami kekeringan 
3. Tiap desa sudah kami koordinir agar tiap desa mendapatkan air bersih, dan sudah ada beberapa komunitas juga memberikan bantuan air bersih yang sudah di distribusikan kepada masyarakat.b. Sambutan Drs H Suharsono Bupati Bantul  sbb :
1. Saya memberikan apresiasi yang tinggi dari kopri yang sudah memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang mengalami kekeringan.
2. Musibah seperti ini sudah berlangsung setiap tahunnya dan kita akan cari jalan keluarnya biar permasalahan ini tidak berkelanjutan salah satunya dengan mengebor tanah
3. Semoga pada akhir tahun ini bisa di tangani agar permasalahan ini tidak berkelanjutan dengan membenahi secara bersama sama.
4. Kepada masyarakat pandayan agar dapat memanfaatkan sarana bantuan air bersih ini untuk keperluan sehari hari dan apa bila ada keluhan dan kendala agar di sampaikan secara tertulis melalui persedur yang ada.c. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian air bersih secara simbolis oleh Drs H Suharsono Bupati Bantul kepada warga masyarakat.
2019-09-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul