Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Segoroyoso Hadir Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Segoroyoso
Pleret, 18 Februari 2020Babinsa Segoroyoso Koramil 07/Pleret Kodim 0729/Bantul Sertu Budi Sarmanto mewakili Danramil 07/Pleret menghadiri Sosialisasi Pemilihan Lurah Desa Segoroyoso kecamatan Pleret kabupaten Bantul tahun 2020 di Pendopo Kantor Balai Desa Segoroyoso kecamatan Pleret kabupaten  Bantul, Selasa (18/02/2020) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pleret diwakili  bapak Fahcrudin , babinsa desa Segoroyoso  mewakili Danramil Pleret, Lurah Desa Segoroyoso bapak Miyadiana, Ketua  Ketua Panitia Pemilihan lurah desa Segoroyoso bapak H Mardiyono , ketua BPD desa Segoroyoso bapak Catur Wibowo , Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Undangan dari unsur LPMD,PKK,Kepala dusun/ Kadus se Desa Segoroyoso ,Ketua RT, Tomas,Toga serta Karang Taruna.  

Acara dibuka dengan sambutan dari  Kecamatan Pleret bapak Fachrudin mewakili camat Pleret  yang menyampaikan bahwa pada kesempatan malam ini kita selalu bersyukur atas nikmat Allah yang kita rasakan dan dapat memenuhi undangan Panitia pemilihan dalam rangka sosialisasi. Adapun kegiatan Sosialisasi Pilur Desa Segoroyoso tahun 2020 dimaksudkan untuk mensosialisasikan tentang Aturan Teknis serta Persyaratan menjadi Calon Lurah Segoroyoso periode 2020-2025.

Sambutan lurah desa Segoroyoso menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan, menghimbau dalam pesta demokrasi disingkapi dengan bijak tetap jaga keamanan,ketertiban jangan sampai menimbulkan perpecahan warga,.Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia bapak H Mardiyono yang menyampaikan bahwa Desa Segoroyoso akan mengadakan pesta Demokrasi di tingkat Desa, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juni 2020. 

Seluruh warga desa Segoroyoso  yang telah memenuhi Syarat untuk menjadi Bakal Calon Lurah Desa bisa mendaftarkan dan seluruh warga Desa Segoroyoso yang sudah cukup umur sesuai dengan tata-tertib boleh memilih calon figur pimpinan di Desa Segoroyoso.Silahkan bebas memilih sesuai dengan visi misi yang menurut bapak ibu sesuai dengan hati nurani, Bahwa pemilihan bebas sesuai pilihan bapak ibu. 

Adapaun tahapan dalam pemilihan lurah ini ada 4 tahap yaitu Persiapan, Pencalonan, Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan, Pengukuhan/penetapan
2020-02-18
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul