Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Tamanan Koramil 05 Banguntapan Sosialisasi Sampah
Banguntapan,18/02/2020.     Pada tahun 2020 kabupaten Bantul mempunyai program bersih dari sampah ,oleh karena itu masyarakat kabupaten Bantul di larang membuang sampah sembarangan, sehingga apa yang menjadi program dari pemerintah kabupaten Bantul akan terwujud.    

Salah satu upaya dari warga masyarakat desa Tamanan kecamatan Banguntapan adalah agar masyarakat mengolah sampah dengan baik, maka pada hari Selasa tanggal 18 Febuari 2020 bertempat di rumah bapak Hardi Sumarto Babinsa desa Tamanan pelda Sumarno dan Serda M . Anwar bersama camat Banguntapan bapak Drs Fauzan Muarifin mengadakan sosialisasi pengolahan sampah, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan sampah dengan di daur ulang atau di buat kompos, sehingga tahun ini kabupaten Bantul bebas dari pembuangan sampah sembarangan.

Kegiatan ini juga di hadiri bapak dukuh, Babinkamtibmas, dan para tokoh masyarakat desa Tamanan. Bapak camat mengajak agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, di saluran air, sehingga saluran air lancar, tidak mampet yang akan merugikan masyarakat sendiri, karena akan menyebabkan air naik ke pemukiman penduduk, dan bisa mengakibatkan banjir, Ucapan terimakasih kepada bapak Babinsa Koramil 05 Banguntapan dan Babinkamtibmas yang selalu bersama warga masyarakat,sehingga bila ada permasalahan segera di selesaikan.
2020-02-18
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul