Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil Hadiri Acara Tasyakuran dan Doa Bersama Untuk Pembalap Nasional dari Pajangan
Pajangan. Bertempat di Kediaman  Pembalap Nasional AldI Satya Mahendra di Dsn. Kadisono, Guwosari, Pajangan, Bantul, Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin dan Babinsa Guwosari   menghadiri kegiatan Pengajian Tasyakuran Juara Nasional One Prix Rookie 2019 atas nama Aldi Satya Mahendra dan doa bersama dalam rangka menyambut lomba balap 2020 atas nama Galang yang akan mengikuti balap motor 600 cc di Sirkuit Sepang Malaysia dan adik kandungnya Aldi yang akan mengikuti lomba balap motor 250 cc di Sirkuit Australia.(Selasa, 18/2/2020).

Hadir bersama Danramil 18/Pajangan dalam kegiatan tersebut adalah, Bupati Bantul bpk Drs.Suharsono, Anggota Dewan dari Fraksi Golkar Kab.Bantul Bpk Teguh, Kasi Kesra Kec.Pajangan.Bpk Subianto, Ketua IMI DIY Bpk Yoyok, Lurah Desa Guwosari Bpk Masduki Rahmad, Kasat Provost Polda DIY, 

Babinsa Guwosari, Babinkamtibma Guwosari, dan Jamaah KL 500 orang.Acara diawali dengan Tausiyah oleh Ustad Aguf dari Kayen, Sendangsari, Pajangan, Bantul dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.Danramil 18/Pajangan mewakili Forkompimcam dalam sambutannya mengatakan, 

"Selamat kepada Aldi Satya M dan Adik Galang yang telah menjuarai Nasional dan internasional One Prix Rooxi Th 2019 dan telah membawa nama harum Indonesia khususnya Kab. Bantul, berkat dukungan kedua Ortu dan disiplin dalam latihan akhirnya berhasil meraih kesukses  juara Nasional dan internasional. 

Untuk Adik Galang saya atas nama Forkompimcam mengucapkan selamat dan Sukses bisa menjuarai Sirkuit Oneprix Nasional dan internasional dan diberi kepercayaan dari IMI ( Ikatan Motor Indonesia) untuk mewakili Indonesia Musim Balap motor dari 300 cc ke 600 cc yang akan di selenggarakan di Australia bulan ini, momen yang  luar biasa ini yg diberikan IMI untuk mewakili negara Indonesia. 

Adik Galang harus bisa berprestasi dan yakin bisa mengibarkan bendera merah putih di musim balap One Prix Internasional nanti, kami atas nama Forkompimcam dan warga masyarakat mendukung dan mendoakan mudah2an bisa meraih juara nantinya dan membawa nama harum Negara indonesia dan kususnya Kec Pajangan", pungkas Danramil.
2020-02-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul