Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 18/PAJANGAN HADIRI HASIL KEPUTUSAN MUSRENBANG KEC. PAJANGAN
Pajangan.  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah merupakan penjabaran dari visi, misi dan Program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, untuk itu di awal tahun 2020 ini tentunya banyak daerah yang sudah menggelar rapat untuk merencanakan pembangunan daerah, seperti yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kecamatan Pajangan, Bantul dalam melaksanakan Musyawarah  Rencana Pembangunan Jangka Menengah di Pendopo Kantor Kec. Pajangan dengan tema Penguatan SDM Dan Pemantapan Insfratruktur  Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah Yang Berkualitas. (Rabu, 19/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bpk Bupati yang diwakili Bapedal Tim dari Kab Bantul dipimpin oleh Ibu Yuli , Anggota DPRD Kab Bantul Bpk Anton, Muspika dan Ka Instansi terkait di wilayah Kec. Pajangan, dan tamu undangan peserta Musrenbang yang berjumlah KL 200 orang. Hasil Musrenbang Desa ini akan di Realisasi Tahun 2021, dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat, Kantor Pemerintah Kec Pajangan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Dalam kesempatan ini Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin  mengatakan, "Kepada segenap Instansi terkait, kami mengharapkan agar dalam penyusunan RPJM Desa Tahun Anggaran 2020-2024, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat baik. 

Pembangunan Fisik maupun non Fisik, dan lebih mengutamakan skala prioritas dan pemerataan di setiap Desa agar tidak terjadi kesenjangan sosial serta permasalahan timbul dikemudian di tengah-tengah masyarakat, kami berharap setiap  program kerja harus ada laporan sebelum, selama,dan sesudah program selesai masyarakat bisa mengontrol apabila ada permasalahan di dalam melaksanakan kegiatan agar segera dikordinasikan dan diselesaikan di dalam Lembaga Desa itu sendiri, tentunya dengan diadakan musyawarah, untuk mencapai mufakat”. pungkas Danramil. 
2020-02-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul