Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Gadingsari Koramil 15/Sanden Hadiri Sosialisasi Pencegahan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN)
Babinsa Gadingsari Koramil 15/Sanden Serka Mujiono mewakili Danramil  menghadiri sosialisasi pencegahan korupsi, kolusi,  nipotisme, dan slaber pungli  bertempat di aula pertemuan gedung kaca Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Rabu pagi (19/02/2020) pukul 09.00 wib.

Hadir pada kegiatan itu antara lain Ir. Imam Subardiansa.MM inspektorat bidang  infestigasi dan Iptu Sutrisno. SH. MH, Kanit Tipikor Polres Bantul sebagai nara sumber, Bagus Laksono mewakili Camat Sanden, Kades Gadingsari Mashuri, 

Babinsa Serka Mujiono, Bhabinkamtibmas Aipda Muklish, perangkat desa dan dukuh se Gadingsari, Bpd, dan tokoh masyarakat hadir sekira 60 orang.Pada kesempatan tersebut dijelaskan  betapa pentingnya integritas diri dalam mencegah perilaku yang mendorong terhadap perilaku yang koruptif. Untuk menghancurkan integritas hanya membutuhkan waktu beberapa detik, tetapi untuk membangunnya kembali membutuhkan waktu ribuan malam. 

Integritas terbangun sejalan dengan pengambilan keputusan dalam hidup kita sehingga integritas akan terus terbangun seiring dengan cara mengambil keputusan," ungkap Ir. Imam Subardiansa. MM.Ditambahkanya agar segenap lapisan masyarakat tidak mendukung adanya praktek Korupsi Kolusi Nepotisme dan Pungli dengan lewat perantara atau menggunakan calo ataupun memberikan imbalan supaya cepat dalam pengurusan suatu hal dan lain sebagainya," pungkasnya.
2020-02-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul