Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 15/SANDEN SEBAGAI IRUP UPACARA PEMAKAMAN MILITER LVRI
Sanden - Sabtu 22 Februari 2020 Danramil 15/Sanden Kapten Inf Surono menjadi inspektur upacara persemayaman dan Upacara pemakaman Militer kepada Veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia Alm Serka (Purn) Sukar alias Mardi Susanto Nrp. 356288 dan Npv. 21185703 yang beralamat di Dusun Ketalo Rt 03 Desa Gadingsari Kec Sanden Kab Bantul.

Selain Kapten Inf Surono pejabat upacara lainya Pasipers Kapten Czi Suyadi sebagai Perwira Upacara, Dan Up Batuud Ramil 15/Sanden Peltu Agung Triono, sementara ajudan Irup Serda Supriyanto.Pasukan Upacara terdiri dari 1 peleton pasukan bersenjata Kodim 0729/Bantul, 1 peleton pasukan PEPABRI, 1 Peleton pasukan LVRI, 1 regu pengawal jenazah, 1 regu Pengusung, 1 regu Salvo dan dihadiri para takziah dari tokoh masyarakat, tokoh agama,  perangkat desa dan warga sekitarnya.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut penghormatan terakhir kepada Alm atas jasa jasanya yang telah berjuang demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Inspektur upacara menyampaikan, kita sangat kehilangan dan turut berduka atas kepergian senior kita Veteran Alm Serka (Purn) Sukar Mardi Susanto, semoga amal baktinya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan rela ikhlas melepas kepergian beliau," Ungkap Kapten Inf Surono.

Ungkapan trimakasih tak lupa di sampaikan dari wakil keluarga Wardoyo.Spd, yang mana pemerintah dalam hal ini Keluarga besar Kodim 0729/Bantul  telah memperhatikan kepada orang tua kami dengan dilaksanakanya Upacara  persemayaman dan  Upacara Pemakaman Militer. Ini bener - bener membuat kami terharu" tuturnya.
2020-02-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul