Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Segoroyoso Bantu Warga Rabas Rabas Pohon
Pleret,26 Februari 2020Babinsa Segoroyoso koramil 07 /Pleret Kodim 0729/Bantul  Serma Aris Widiyanto dan Sertu Budi Sarmanto  tidak mengenal lelah. Meskipun  anggota koramil dengan jumlah personel terbatas dengan penuhnya kegiatan di wilayah tetap semangat tampa mengenal lelah bersama relawan dan warga bahu membahu melaksanakan kerja bhakti rabas -rabas.Tempat kumpul sudah di tentukan di bale desa Segoroyoso.

Dari FPRB desa desa segoroyoso,SAR Sultan Agung dan warga masyarakat.Kegiatan rabas -rabas pohon merupakan tindak lanjut  rabas -rabas yang di himbau dari bapak Indriyanto,SIP  Camat Pleret .Hadir dalam kegiatan rabas-rabas antara lain bapk Miyadiana lurah desa segoroyoso , pamong desa segoroyoso ,  babinsa segoroyoso , babinkamtibmas segoroyoso , blandong , Sar Sultan Agung , FPRB desa segoroyoso dan warga masyarakat segoroyoso.

Pembersihan pohon atau rabas-rabas pohon di lakukan mengantisipasi  jangan sampai kabel jaringan listrik di wilayah desa segoroyoso terkena pohon tumbang  yang akan menyebabkan konseleting listrik,saat turun hujan.Mengingat sekarang  musim hujan.Lurah desa segoroyoso bapak Miyadiana mengucapkan banyak trimakasih kepada babinsa , babinkamtibmas, SAR Sultan Agung ,FPRB Segoroyoso dan masyarakat atas semangat dan meluangkan waktu untuk kerja bhakti rabas-rabas.

Harapannya masyarakat merasa nyaman tidak merasa was-was ada pohon roboh di jalan ataupun mengenai jaringan kabel listrik waktu hujan.Babinsa Segoroyoso koramil 07/Pleret Serma Aris Widiyanto  menghimbau kepada warga agar menghubungi pihak PLN kalau akan melaksanakan rabas-rabas pohon yang dekat jaringan kabel listrik. Juga jangan menanam pohon berkayu di bawah jaringan listrik yang kelak akan menghanggu kabel jaringan listrik.
2020-02-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul