Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 08/Piyungan Hadiri Musrenbang Kecamatan Piyungan
Kasihan – Danramil 08/Piyungan  Kapten Inf Wardani  menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Piyungan Tahun Anggaran 2021 yang membahas tentang " Penguatan SDM , dan Pemantapan Infrastruktur Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah Yang Berkualitas rencana Skala  menurut Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah Kecamatan Piyungan. Bertempat di Aula Balai Desa Piyungan . Rabu (26/02/2020).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder ditingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan Penguatan SDM dan Pemantapan Infrastruktur Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah yang berkualitas di wilayah kecamatan Piyungan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa sebelumnya.

Rencana pembangunan tiap-tiap desa akan diajukan sesuai dengan rencana dan luas wilayah desa masing-masing. Untuk itu tiap desa harus memaksimalkan perencanaan Pemantapan Infrastruktur yang diusulkan berdasarkan skala prioritas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.Danramil menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Satkowil). 

Salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa, dalam Penguatan SDM Dan Pemantapan Infrastruktur Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah yang berkualitas di wilayah kecamatan Piyungan .Turut hadir dalam kegiatan tersebut Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantul.Camat Kecamatan Piyungan Komandan Koramil 08/Piyungan. Kapolsek Piyungan. Pemerintah Desa seluruh  Kecamatan Piyungan . Kepala Puskesmas Piyungan   Kepala Desa Sekecamatan Piyungan ,serta tamu undangan.
2020-02-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul