Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Giat Upacara HUT Basarnas Ke 48 Tahun 2020 Di Kantor Basarnas jln Wates Km 12 Sedayu Yogyakarta
Sedayu - Peltu Dedy Y Bati Tuud Koramil 02 Sedayu mewakil Danramil 02 sedayu menghadiri undangan sekaligus sebagai pasukan peserta upacara HUT Basarnas ke 48 tahun 2020 di Kantor Basarnas Yogyakarta di Jalan Wates Km 12, Pedusan, Argorejo, Sedayu, Bantul. um,at tgl, 28 Februari 2020, pukul 08.00 s-d selesai .Hadir dalam acara diatas Bupati sleman, Sekda kab Bantul, Ka BPBD prop DIY, 

Kasrem 072/PMK, Dir Pol Airud Polda DIY, Dandim 0729 Bantul, Dandim 0731 kulonprogo, Ka Polres Bantul, Dansat Brimob sentolo, Kasi ops Lanal Yka,  Ka Dis pers Lanud ADS, Camat sedayu, Kanit Binmas polsek sedayu, Ba Tuud koramil 02 sedayu mewakili Danramil 02 sedayu, Lurah Desa argorejo, perwakilan dari PMI DIY, dan di hadiri peserta upacara kur bih 100 orang.

Peserta upacara terdiri dari anggota Bazarnas, TNI gab tiga matra, polri, Tagana, Bankom DIY, dan SAR DIY.Kepala Bazarnas DIY Bpk Lalu Wahyu Efendi S.Sos yang bertindak sebagai Irup, dalam kesempatan tersebut membacakan amanat dari Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Muda TNI M. Syaugi. 

Dalam amanatnya, Marsekal Muda TNI M. Syaugi, mengatakan dalam tema hari ulang tahun Basarnas  yang ke 48 kali ini adalah Sinergitas Badan SAR Nasional dan Potensi SAR Dalam Rangka Mewujudkan Pencarian Dan Pertolongan Yang Cepat Tepat Dan Handal Untuk Meningkatkan Kinerja.Menururtnya, keberhasilan yang tercapai saat ini jangan menjadi tinggi hati namun sebagai pemicu meningkatkan semangat kerja.

Saat ini Basarnas telah didukung dengan peralatan yang canggih terutama helikopter dan kapal laut, sehingga akan lebih cepat dalam pertolongan kepada masyarakat. Ucap Bpk Lalu Wahyu Efendi dlm akhir membacakan amanat.

Dari Ibu Nurlela salah satu pegawai staf kantor Bazarnas Yka sangat senang dan bangga dengan sinergitas semua unsur terutama TNI POLRI untuk mendukung dan bekerja sama dalam giat dlm rangka HUT Bazarnas dan giat penanganan bila terjadi bencal. Utk itu kami mewakili anggota Bazarnas Yka mengucapkan banyak trimakasih atas atensi dan kehadiran Bapak2 anggota TNI dan Polri. Tutur Ibu Nurlela.
2020-02-28
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul