Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Imogiri Hadiri Pembukaan Lomba MTQ tingkat Pelajar Sekecamatan Imogiri
Imogiri — Babinsa desa Imogiri Serka Sarikan dan Sertu Yamto anggota Koramil 10/Imogiri Kodim 0729/Bantul menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat pelajar SD dan SMP sekecamatan Imogiri yang dilaksanakan di halaman SMP Muhammadiyah Imogiri, Kelurahan Imogiri, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Sabtu (29/02/2020).

Sebelum acara MTQ berlangsung, pembukaan lomba ditandai dengan pemukulan beduk dan diikuti oleh 67 peserta dari perwakilan seluruh sekolahaan SD dan SMP sekecamatan Imogiri.Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Bpk H. Abdul Halim Muslih, Camat Imogiri Dra Srikayatun, Kepala KUA Kec. Imogiri diwakili Bpk H. Suheri, Kapolsek Imogiri yang diwakili AKP Siswanto, Danramil 10/Imogiri diwakili Babinsa desa Imogiri, Lurah Imogiri dan tamu undangan dari masing" perwakilan sekolahan.

Adapun cabang yang diperlombakan dalam MTQ adalah, Tartil, Tilawah, Tilawah anak, Tilawah dewasa, Hifzi Quran, Syahril Quran, Fahmil Quran, Khatil Quran. Dan acara MTQ di buka oleh Wakil Bupati Bantul.Peserta MTQ terdiri dari 32 siswa'i peserta pelajar tingkat SD dan 35 siswa'i peserta pelajar tingkat SMP serta akan di nilai oleh 8 orang dewan hakim MTQ tingkat Kecamatan Imogiri.

Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu melalui Babinsa desa Imogiri mengatakan, kehadiran TNI di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.“Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan,”jelas Babinsa Imogiri.
2020-02-29
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul