Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Batuud Koramil Pleret Menghadiri Pembukaan Bulu Tangkis Segoroyoso Cup
Pleret , 2 Maret 2020  Batuud koramil 07/Pleret Kodim 0729 /Bantul Pelda Suparna bersama babinsa Segoroyoso Serka Aris Widiyanto dan Sertu Budi Sarmanto menghadiri undangan bertempat di gedung olahraga desa Segoroyoso dalam rangka upacara pembukaan pertandingan bulu tangkis Segoroyoso Cup Bertajuk Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Desa Segoroyoao ke 99, dengan ketua panitia sdr.  Felix Adi Nugroho. 

Hadir dalam acara : Drs. H.  Suharsono (Bupati Bantul) , Drs.  H.  Indriyanto (Camat Pleret) , AKP Riwanto (Kapolsek Pleret) ,  Ibu.  Hj.  Surotun (DPRD kab.  Bantul Fraksi PAN) , Pelda Suparna (Batuud Ramil 07/Plt), Miyadiyana (Lurah ds.  Segoroyoso) , Aipda Nur Hadi (Babin Polsek Pleret) , Serma Aris Widiyanto dan Sertu Budi Sarmanto (Babinsa Ramil 07/Plt , Tamu undangan dan pemain  100 orang. 

Laporan ketua panitia (Felix Adi Nugroho) : Menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan serta donatur ,  Bahwa kegiatan ini bertajuk sosial ,Mengajak para pemain untuk selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan. Sambutan lurah ds. Segoroyoso (bapak Miyadiyana) : Untuk turnamen Segoroyoso Cup ini yang pertama dan ini inisiatif dari warga yang bertepatan dengan hari jadi ds.  Segoroyoso dan dana tidak menggunakan dana desa namun dari donatur,  sponsor serta warga masyarakat,  

Agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga kesehatan dan keselamatan , Bahwa pertandingan ini di ikuti pemain nasional namun juga ada pemain tingkat desa , Tajuk pertandingan desa Segoroyoso Cup adalah bertajuk Sosial dan dana yang ada akan kita salurkan ke orang yang berhak menerima. Sambutan bapak  bupati Bantul (Drs.  H.Suharsono) : Agar pemain untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding dan hasil itu bukan jaminan namun hendaknya untuk membuat semangat untuk mendapatkan prestasi yang terbaik ,   

Bahwa pertandingan ini bertajuk sosial hendaknya dipedomani dan untuk selalu menjalin silaturrahmi antar pemain , Mohon doa restunya bulan September 2020 saya selesai menjabat bupati dan saya berharap dalam pilkada yang akan datang untuk bupati agar asli putra daerah karena Bantul milik putra daerah , Pembukaan turnamen oleh lurah desa Segoroyoso dengan bacaan Basmalah serta dilanjutkan dengan melakukan pemukulan sutle cock sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen Cup Segoroyoso I oleh bapak Bupati didampingi Kapolsek,  Batuud serta lurah desa Segoroyoso.Acara dilanjutkan pertandingan. 
2020-03-02
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul