Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bersama BPS Kodim Bantul Sosialisasikan Sensus Penduduk Online
Kodim 0729 Bantul bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bantul melaksanakan sosialisasi sensus penduduk online yang dilaksanakan di Aula Makodim setempat. Kamis (5/3).Saat menerima Tim dari BPS Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah melalui BPS yang ada di tingkat Kabupaten. 

Sensus penduduk ini nantinya dapat digunakan untuk memudahkan pengambilan keputusan pemerintah dalam berbagai bidang dengan mengambil data sensus ini.Sementara Kepala BPS Bantul Ir. Didik Koesbianto menyampaikan bahwa BPS tahun ini mengadakan sensus penduduk, yaitu penghitungan jumlah penduduk secara periodik yang dilakukan sekali setiap 10 tahun. Sensus Penduduk secara online  sudah dimulai sejak 15 Februari dan akan berlanjut sampai 31 Maret 2020. 

Pengisian data sensus ini dapat dilakukan dengan menggunakan HP.Hanya dengan menyiapkan data KK dan KTP serta Akta Nikah masyarakat sudah bisa melakukan pengisian data untuk sensus penduduk secara online, caranya dengan membuka  melalui situs sensus.bps.go.id..

Melalui situs tersebut nanti sudah ada panduan dalam pengisian data kependudukan. Ia berharap untuk Kabupaten Bantul lebih dari 23 persen yang melaksanakan sensus online ini. Pungkas Koesbianto
2020-03-05
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul