Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA DESA TIRTOHARGO MENANGGAPI KABAR MEREBAKNYA VIRUS CORONA DI WILAYAH BINAANNYA
Kretek, Selasa 10-3-2020 pukul 11. 00. s/d selesai babinsa desa tirthargo  menanggapi merebaknya kabar virus corona yang baru ngetrand di berita berita.Sebagai babinsa yang selalu ada di tengah warga binaan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Salah satu contohnya dalam menanggapi merebaknya kabar virus corona yang baru ngetrand babinsa memberikan pengertian di hadapan siswa siswi SD Negri Tirtohargo, kretek.

Hadir dalam acara tersebut  ;-  Kepala Sekolah.--  Bhabhinkantibmas-- Guru dan karyawan.-  Siswa siswi Pada kesempatan tersebut ada beberapa pesan yang disampaikan anatara lain.--  Dengan merebaknya berita virus  corona kita wajib untuk membiasakan hidup sehat.-- Biasakan cuci tangan yang bersih dengan sabun sebelum makan.--  Biasakan berolah raga sehari minimal 25 menit ( bisa lari2. sepak bola. dll.-- Jangan terlalu takut dengan berita yang ada.

Ada juga tambahan tentang wasbang  antara lain ;1.  Harus taat peraturan sekolahan.2.   Menghormati guru dan karyawan.3.  Tiap ada upacara jangan di nilai itu sebagai kegiatan routinitas, uoacara bendera merupakan bentuk penghormatan kepada lambang negara.4.  Sebagai pelajar harus selalu belajar untuk menempuh ilmu untuk meneruskan memimpin negara nantinya.5.  

Sebagai insan yang beragama harus taat kepada norma agama yang di anutnya Pada akhir acara Kepala Sekolah sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada babinsa yang sudah peduli dengan berita yang baru ngetrand  (virus corona) serta pemberian materi wasbang.
2020-03-10
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul