Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Pelantikan Pamwaslu Desa se Kecamatan Bantul
Bantul -  Jumat (13/3/20) PPL desa se-Kecamatan Bantul resmi dilantikan oleh Panwaslu Kecamatan Bantul, yang bertugas untuk pemilihan Bupati dan Wakil bupati Bantul Pemilihan  tahun 2020.Sebanyak 5 orang Panwaslu Desa ‎se-Kecamatan Bantul itu diambil sumpah jabatan dan wewenang, langsung oleh Panwascam serta dihadiri tokoh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Bantul di aula kantor kecamatan setempat.

Dalam hal ini, pihak Pemerintah Kecamatan Bantul yang diwakilkan oleh Koramil Bantul setempat mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota-anggota yang menjadi PPL desa‎."Selamat atas PPL yang sudah dilantik. Kedepan, tugas-tugas ini tidaklah ringan. Sebab, Pilkada serentak nanti akan sangat berat dibanding Pilgub  yang hanya dua pasang saja," ujar Camat Bantul, yang mewakili pemerintah kecamatan BantulMenurutnya, Pilkada serentak‎ 2020 akan terasa cukup berat karena langsung pada tingkat pusat. Pihaknya juga menambahkan bahwa Forpimcam akan membantu jalannya pemilu agar berjalan dengan baik

."Tak usah takut. Asal kita punya integritas tinggi, serta mengerti tugas pokok masing-masing," imbuhnya.Tak hanya itu, pihaknya juga menekankan kepada PPL agar menjaga netralitas panitia pengawas. "Netralitas harga mati. Kita harus Netral dan terlihat netral," ujar Babinsa Bantul Sertu Tamzis. 

Hal senada juga dipaparkan oleh Ketua Panwascam Bantull. Antusias politik dalam pilkada ‎2020 nanti akan sangat tinggi. Diperlukan sinergitas untuk yang kuat untuk melakukannya."Bekerja nanti bukan hal yang mudah.‎ Kita akan kerja kerad,‎ jangan sampai berdiri sendiri.‎ Jika ada permasalahan di desa, di komunikasikan sesama PPL dan Panwascam," ungkap Ketua Panwascam Bantul,. Ibu Denok. 
2020-03-13
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul