Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Batuud Koramil Pleret Menghadiri Pelantikan Paswaslu Desa
Pleret, 14 Maret 2020Batuud Koramil 07/Pleret  Kodim 0729/Bantul mewakili Danramil 07/Pleret menghadiri undangan Pelantikan dan Bimtek Panwaslu Desa Sekecamatan Pleret Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Pendopo Kecamatan Pleret kab Bantul. 

Dalam giat dihadiri antara lain  : bapak Supardi Drs ( anggota Bawaslu Bantul ) , Camat Pleret Bpk Indiyanto S.I.P , bapak Haryana kasi Trantip,  Kapolsek Pleret AKP Reswanto , Batuud Ramil Pleret Pelda Suparna mewakili Danramil 07/Pleret , bapak Todorugin ( Ketua Pengawas Kecamatan Pleret ), bapk Dono , bapak Adi Irawan , bapak Iwan Alim, bapak Lutfi , bapak Didi Ustoro, bapak  Lurah Sekecamatan Pleret.

Acara di awali dengan Menyayikan lagu Indonesia raya , Pelantikan , Pengambilan Sumpah , Penetapan sebagai Pengawas pemilu Desa , Sambutan- Sambutan di lanjutkan Doa dan Penutup.Sambutan bapak Drs Supardi dengan memohon kepada Ilahi kita ucapan selamat kepada bapak-Bapak yang sudah di lantik menjadi Bawaslu tingkat desa Sekecamatan Pleret.

Supaya tidak ada pelanggaran dalam proses Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bawaslu harus berani bertindak tegas dan harus mencegah orang- orang yang akan melanggar dengan cara pengawasan dan memberikan Sosialisasi tentang aturan -aturan Pemilu. Bapak-Bapak yang sudah di lantik sudah standar dengan Kepala Desa harus berani dan Netral Supaya pemilihan berjalan aman dan lancar. Aparat TNI,Polri, ASN dan Pamong Desa serta perangkatnya harus berbuat Netral Sesuai dengan aturan Pemilu.Kalau tidak netral harus diproses dan di tindaklanjuti.

Kita harus hindari (APU) Anti Politik Uang biar terpilih pemimpin yang bersih yang benar-benar terpilih dari rakyat.Sambutan Camat PleretSaya ucapkan selamat kepada Bapak-Bapak yang sudah di lantik resmi tidak lain hanya untuk memberikan tugas Mulia dan penuh resiko apabila tugas tidak di jalankan sesuai dengan ketentuan.

Mulai hari  ini bapak -bapak sudah mulai bertugas sesuai tahapan-tahapan Pemilu. Masyarakat yang mempunyai hak suara harus di arahkan untuk menyoblos dan tidak boleh golput.karna satu suara sangat berpengaruh untuk menentukan Pemimpin.terutama pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bantul
2020-03-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul