Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BAMIN WANWIL KORAMIL 02 SEDAYU MELATIH TONTI PBB DI SMP N 2 SEDAYU
Sedayu - Dalam rangka melatih kedisiplinan Generasi Muda sejak dini khususnya pelajar SMPN 2 Sedayu,  Serma Jujuk S Bamin Wanwil Koramil 02 sedayu dan Kopka Mulyadi Babinsa Argodadi Sedayu melatih Tonti PBB dan Tata Cara Melaksanakan Upacara Bendera, yang bertempat di SMP N 2 Sedayu Kec. Sedayu, Kab. Bantul, Rabu tgl 18 Maret 2020, pkl.08.00 s- d selesai.

Serma Jujuk S  mengatakan,  kegiatan macam ini sangat penting dilakukan, sebab nantinya anak anak Siswa-Siswi SMP N 2 sedayu bisa melaksanakan pelatihan PBB dan tata cara Upacara Bendera dengan benar dan baik kepada adik - adik kelasnya, sehingga pada even-even lomba PBB sudah bisa berjalan dengan baik", ucap Bamin Wanwil.

Kepala Sekolah SMP N 2 sedayu mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Babinsa (TNI )dari Koramil Sedayu. dengan pelatihan untuk melatih kedisiplinan dan ketertiban serta kekompakan di lingkungan sekolah. Ka sekolah SMP N 2 sedayu juga berharap supaya pelatihan Tonti PBB tidak hanya sampai di sini saja, tapi pelatihan yang terjadwal dan berlatih secara kontiyu dan berkelanjutan. 

Sesuai  permohonan  Personil Pelatih Tonti dari  Koramil 02/Sedayu dari Kepala Sekolah SMPN Sedayu Bpk Drs.P Hariyunanto untuk melatih dan melatih PBB dalam rangka mengikuti Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SMP/MTs Se DIY Kegiatan latihan dilaksanakan selama 3 minggu dan tiap hari selama 2 jam dengan puncak acara Lomba pada hari Minggu 5 April 2020 di Stadion Mandala Krida Yka.

Dengan bimbingan dan latihan yang sungguh sungguh harapan dari semua pihak SMPN 2 Sedayu bisa tampil yang maksimal dan bisa meraih prestasi yang lebih baik 
2020-03-18
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul