Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Tunjukan Kepedulian Dan Wujudkan Penghargaan Koramil 15/Sanden Hadiri Pemakaman Purnawirawan
Tunjukan rasa peduli pada senior, pendahulu dan juga rasa hormat pada Purnawirawan anggota Koramil 15/Sanden dipimpin Batuud Peltu Agung Triono melaksanakan lelayu Pemakaman anggota Pepabri ranting Sanden Almarhum Koptu (Purn) Japon alias Isdi Prawoto Nrp. 348188  Mantan Anggota Koramil 15/Sanden Kodim 0729/Bantul di Dusun Pucanganom III Rt 04 Dukuh 16 Desa Murtigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul  Kamis sore  (19/03/2020) pukul 16.00 wib.

Almarhum Koptu (Purn) Japon meninggal pada usia 82 tahun di RSUD Panembahan Senopati Bantul karena sakit. Meninggalkan 1 orang istri dan 7 orang anak. Sebagai bentuk penghargaan kepada senior/Purnawirawan anggota Koramil 15/Sanden beserta Pepabri yang hadir melaksanakan jajar kehormatan pada persemayaman almarhum. Untuk  pemakaman dilaksanakan di pemakaman umum Mangsiran dusun Pucanganom III. 

Turut hadir dalam pemakaman tersebut ketua PEPABRI ranting Sanden Serma (Purn) Sudiyono dan  segenap purnawirawan lainya, Ketua LVRI Ranting Sanden Peltu (Purn) Sugiyo dan anggota Veteran lainya, Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono dan anggota, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, para tokoh agama, tokoh masyarakat, segenap handaitaulan dan warga masyarakat sekitarnya.

Atas nama Tentara Nasional Indonesia dan mewakili Keluarga Besar Koramil 15/Sanden Batuud Peltu Agung Triono  menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, dan keikhlasan. Dan  bersama-sama mendoakan almarhum semoga di ampuni segala dosa dan di terima segala amalnya, tuturnya.
2020-03-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul