Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Cegah Covid 19, Babinsa Srimulyo Membantu Ppeyemprotan Desinfektan di wilayah Binaan
Bantul – Berbagai langkah dan upaya dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kec Bantul.Kegiatan bersinergi dilakukan oleh Koramil, Polsek dan Pemerintah kecamatan Bantul dan kelurahan Srimulyo  dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan secara serentak di tempat tempat umum. Senin (23/03/2020).

Anggota Koramil 08/Piyungan yang dipimpin langsung Babinsa srimulyo  Serma Argo Peni bersinergi dengan Babinkantib dan Pemerintah desa Srimulyo  melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum dan masjid.

Dalam keterangannya Danramil 08/Piyunhan Kapten Inf Wardani menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah desa Srimulyo“Disamping melakukan penyemprotan desinfektan, Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa juga berkeliling desa untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, serta mengurangi aktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Lurah PLT Srimulyo  ., juga mengucapkan terima kasih terhadap handil dari aparat, keamanan dalam penanganan pencegahan Covid 19.“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Babinsa dan Babinkantib serta seluruh intansi terkait yang telah ikut serta dalam upaya mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kelurahan Srimulyo  ungkapnya.

Ke depan diharapkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta aparat desa agar lebih aktif lagi dalam mensosialisasikan atau menghimbau masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 tersebut.
2020-03-23
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul