Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Srimartani Koramil 08/Piyungan Mendampingi Penyemprotan Oleh FPRB
Piyungan, 24 Maret 2020 Babinsa srimartani Serka Sumardi dan Serka legowo mendampingi Penyemprotan Disinfektan di masjid -masjid atau musholah ,sekolah -sekolah dan fasilitas umum lainnya.Sebagai salah satu tugas TNI -AD selain perang juga membantu pemerintah daerah dalam mengatasi wabah korono yang sementara ini melanda dunia termasuk Indonesia khususnya di Pleret kabupaten Bantul. 

Babinsa memiliki peran yang sangat Penting merupakan ujung tombak di wilayah desa binaan seperti dalam kegiatan Kemanusian ataupun kegiatan Penanggulangan Bencana Alam ataupun bencana wabah korona. Intruksi Pemerintah dalam Mencegah dan Mewaspadai Penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 telah dilaksanakan oleh Koramil Piyungan, babinsa yang langsung turun ke desa binaannya masing – masing.

Disamping melaksanakan kegiatan sosialisasi para babinsa, Selasa 24 Maret 2020 terjun langsung mendampingi  relawan relawan dan dari FPRB tiap -tiap desa melakukan Penyemprotan Disinfektan Pembunuh Virus ke tempat - tempat Umum yang rentan dengan Penyebaran Covid-19Seperti babinsa Srimartani  Koramil 08/Piyungan Kodim 0729/Bantul Serka Sumardi dan Serka legowo untuk mendampingi Petugas melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah desa binaan. 

Dan babinsa -babinsa lainya membantu penyemprotan di desa binaan.  Dengan sasaran Fasilitas Pemerintahan, Tempat Ibadah, Fasilitas Umum dan rumah- rumah relawan Kesehatan yang dianggap rentan penyebaran Virus Covid-19.
2020-03-24
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul