Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Argorejo Sedayu Bersama Polsek dan Warga Langsung Evakuasi Mayat
Sedayu – Anggota Koramil 02 sedayu Koptu Arif yang notabene Babinsa argorejo bersama warga dan Anggota Polsek sedayu yang dipimpin Kapolsek sedayu Kompol Ardi Artana SH melaksanakan cek lokasi penemuan sesosok mayat orang meninggal mendadak  di warung angkringan tombo kangen di Dsn semampir argorejo sedayu. Sabtu tgl 27 maret 2020, pkl.11.00 wib.

Dalam keterangannya Koptu Arif menjelaskan, menurut keterangan para saksi dalam kronologinya Saksi 1 (Reza Otolano 37 Th) mereka berdua akan berangkat kerja sebagai pekerja bangunan di daerah klangon argosari sedayu bantul, di perjalanan korban merasa tidak enak badan, perut terasa kembung. Dan korban bersama saksi 1 berhenti sebentar di pinggir jalan. 

Selang berapa menit kemudian korban bilang sama saksi 1 mau ke sungai,  ditunggu sekian lama saksi 1 manggil manggil nama korban. Trus korban naik dari sungai bilang sama saksi 1 kalau dada sebelah kiri terasa sakit seperti di tusuk tusuk, lalu korban jatuh tak sadarkan diri dan meninggal dunia. Trus saksi 1 memberitahukan kepada warga sekitar yang sedang lalu lalang di jalan.  kemudian saksi 1 memberitahukan kepada saksi 2 (Sugeng Priyatno 49 Th) dan melaporkan ke kejadian itu ke Polsek dan Koramil sedayu . 

Identitas mayat tersebut bernama Gunawan, umur 45 Th, alamat Blunyahrejo Tr II/936, Rt.17 Rw.005 Karangwaru Tegalrejo Yogyakarta. Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal dunia tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan telah dibuatkan surat pernyataan secara tertulis bermeterai 6000 yang ditandatangani oleh pihak keluarga bahwa korban meninggal karena mendadak/serangan jantung.  selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.
2020-03-27
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul