Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 07/Pleret Menghadiri Upacara Pelantikan Dan Serah Terima Pejabat Lurah Desa
Pleret, 30 Maret 2020Danramil 07 /Pleret Kodim 0729/Bantul Kapten Czi Suyadi menghadiri undangan  bertempat dipendopo kecamatan Pleret dalam rangka Upacara Pelantikan dan Serah Terima Pejabat Lurah desa Wonokromo dan desa Segoroyoso dan desa Bawuran. 

Hadir dalam acara : Indrianto Sip (Camat kecamatan  Pleret),  Evi Nur Siti Fatonah S.  Sos. Mm (Sekcam kecamatan Pleret) ,  kapten Czi Suyadi (Danramil 07/Plt) , AKP Riwanta (Kapolsek Pleret) , Drs.  H.  Ali Naseh M. Ag (Kepala KUA kecamatan Pleret) , Lurah desa Segoroyoso,  desa Bawuran dan desa Wonokromo beserta ibu) Sumarjono (Ketua BPD desa  Bawuran).

Adapun pejabat lama dan baru yang di ganti maupun yang menjabat/pejabat baru : Desa Segoroyoso dari pejabat lama (bapak Miyadiyana) di jabat/pejabat baru (bapak Sadimin STP,   Kasi Ekbang kecamatan Pleret) , Desa Bawuran pejabat lama (bapak Hermawan) dijabat/pejabat baru (bapak Eko Purwanto Sip,  Kasipem kecamatan Pleret) ,  Desa Wonokromo dari pejabat lama (bapak H Edy Pujono Sip) di jabat/pejabat baru oleh (bapak Marji Hidayat Sip, Kasi Kemas kecamatan  Pleret) Sambutan  bapak Miyadiyana pejabat lurah lama desa  Segoroyoso : 

Saya mewakili temen temen lurah (desa Bawuran dan desa Wonokromo), bahwa apabila ada kekurangan dan kesalahan selama menjabat sebagai lurah mohon maaf yang sebesar besarnya , Kelanjutan saya sebagai warga masyarakat biasa saya mohon doanya agar saya bisa diterima sebagai warga biasa dan tidak takabur dengan apa yang selama ini telah saya perbuat sebagai lurah desa,  Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan bapak Danramil beserta anggotanya yang telah membantu warga saya yang tidak mengenal lelah dan waktu ,

Untuk saat ini jabatan sudah saya serah terimakan ke pejabat baru dan mohon agar masyarakat dilayani dengan sebaik baiknya. Sambutan bapak Indriyanto Sip (camat Pleret) : Memgucapkan selamat menikmati pensiun bagi bapak lurah desa Bawuran,  desa Segoroyoso dan desa Wonokromo dan atas nama pemerintah kecamatan Pleret memohonkan maaf apabila tidak berkenan dan ada salahnya dan doa kami semoga diberikan kesehatan, keselamatan serta umur panjang , 

Kepada para pejabat baru agar amanah dalam menjabat sebagai lurah dalam melayani warga dan diharapkan bisa bekerja sama dengan pamong maupun warganya , Sebagai yang diketuakan dikecamatan Pleret saya minta maaf apabila selama saya memerintah maupun bertugas ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. 
2020-03-30
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul