Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA KORAMIL 10/IMOGIRI HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KEPALA DESA KARANGTALUN
Imogiri – Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu melalui Babinsa Desa Karangtalun Serka Subagiyo dan Sertu Heri menghadiri acara pisah sambut PJ Kades Karangtalun Imogiri karena purna tugas di Kantor Desa aula kantor desa Karangtalun Kecamatan Imogiri Kab. Bantul, Kamis, (02/04/2020).

Hadir pada kesempatan itu, PJ Kades Karangtalun Bpk Murwat, Mantan PJ Kades Karangtalun Bpk Sholahudin, Forum RT dan Dusun, LPM dan BPD, Staf Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan Tokoh Masyarakat lainnya. Mengawali acara, Babinsa Desa Karangtalun Serka Subagiyo mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari PJ Kades Bpk Sholahudinyang selama menjabat telah memberikan pengabdiannya dengan baik di Desa Karangtalun, ucap Babinsa.

Dan kepada PJ yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi untuk kemajuan Desa Karangtalun kedepannya, kata Babinsa.Mantan PJ Kades Bpk Sholahudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Karangtalun yang telah memberikan amanah memimpin Desa Karangtalun selama ini. 

Selain itu dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada PJ kades yang baru Bpk Murwat.“Saya yakin dengan rentan waktu yang begitu panjang, Desa ini akan lebih maju dibawah kepemimpinan PJ Kades yang baru nantinya,” katanya. 

Sementara itu PJ Kades Karangtalun yang baru Bpk Murwat mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Karangtalun. Dirinya mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Karangtalun kearah yang lebih maju. “Hilangkan seluruh perbedaan, mari kita buat kisah yang baru. Kisah itu ialah kita membangun desa Karangtalun yang maju dengan mengoptimalkan pelayanan, mengutamakan pemberdayaan dan pembangunan”, paparnya.

Dia juga meminta kepada Camat Imogiri agar kiranya nanti dapat memberikan bimbingan kepada pemdes Karangtalun demi kemajuan Desa ini. “Mari kita bangun Desa Karangtalun ini sebaik-baiknya dengan mengedepankan musyawarahkan bersama, supaya Desa Karangtalun ini menjadi maju dan sejahtera kedepannya,”ungkapnya.
2020-04-02
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul