Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
KEPEDULIAN KODIM 0729/ BANTUL TERHADAP WARGA BINAAN ,WARGA KURANG MAMPU DI WILAYAH BINAANNYA
Kretek,  6-4-2020 pukul  09.00 s/d selesai DAN RAMIL 13/ KRETEK ( KAPT CBA MARDIYONO) di dusun karen memberikan tali asih berupa sembako sebanyak dua puluh paket  kepada warga karen,warga yang kurang mampu dampak dari virus corona.Ini suatu bentuk nyata sebagai aparat teritorial yang selalu peduli dengan warga binaannya.

Dari dampak virus corona ini menjadi permasalahan nasional bahkan negara lain juga mengalami  merebak virus corona ini.Usaha lain yang langsung di lakukan anggota koramil 13/ kretek melaksanakan gotong royong bersama warga dan aparat pemerintahan terkait untuk bersama sama memutus penyebaran virus ini.

Hadir dalam acara tersebut  ;1. Dan Ramil.2.  Babinsa.3.  Dukuh karen ( Bp Kistriyanto).Pemberian tali asih berupa sembako merupakan bentuk kebersamaan / kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang tidak bisa di pisahkan. Kemanunggalan ini merupakan modal dasar persatuan dan kesatuan NKRI.

Pada kesempatan tersebut bapak dukuh karen ( Bp   Kistriyanto sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI / kodim bantul, koramil kretek yang selalu peduli dengan warga binaannya.
2020-04-06
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul