Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
PEMBERIKAN TALI ASIH BERUPA SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19 OLEH BABINSA
Srandakan, Selasa 21 April 2020 Babinsa Trimurti dan Babinsa Poncosari Koramil 17/Srandakan Kodim 0729/Bantul dari Polres Bantul kepada warga binaannya akibat dampak penyebaran wabah Covid-19 kepada warga binaanya yang kurang mampu di pondok pesanten Arahman Kedungbule dan pondok pesantren Al Baidowi Pandanaran Godekan Kelurahan Trimurti Kecamatan Srandakan. 

Kepedulian terhadap sesama dan masyarakat warga binaan yang kurang mampu oleh Koramil 17/Srandakan bersama Polres Bantul diwujudkan oleh Babinsa Trimurti dan Babinsa Poncosari serta personel Polres Bantul dengan memberikan Sembako kepada masyarakat secara simbolis kepada 10 orang perwakilan. 

Turut hadir dalam kegiatan pemberian tali asih tersebut antara lain Kabag ops Polres Bantul, Kabag Ren Polres Bantul, Kaurbin ops Polres Bantul, Kapolsek Srandakan, Babinsa Trimurti Dan Babinsa Poncosari serta Babinkamtibmas polsek Srandakan. 

Dalam kegiatan Binkomsos Koramil 17/Srandakan dengan memberikan tali asih kepada warga binaan yang kurang mampu berupa paket Sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telor dan mie instan.

Selain karena keterpanggilan dan rasa jiwa sosial yang tinggi pada warga binaannya, bantuan yang diberikan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan bagian dari program Anjang sana, Binkomsos yang harus terus dilakukan oleh para Babinsa agar dekat dengan warga binaanya.
2020-04-21
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul