Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 04/Sewon Memonitor Program MADUMANIS
Program "MADUMANIS" masyarakat Peduli Pengentasan Kemiskinan ini merupakan Gerakan peduli terhadap kaum Duafa yang belum mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kab Bantul. Kaum Duafa di Kec sewon saat ini tercatat 319 orang yg berada di 4 desa. Program Madu Manis mempunyai beberapa kegiatan antara lain berupa :1. Pemberian Ransum bagi Manula2. Rehab RTLH3. Lantainisasi4. Jambanisasi5. Pemasangan Instalasi Listrik.

Pada hari Kamis 22 April 2020, pkl 09.00. s/d 11.30.wib. Telah berlangsung  pemantauan dan pendampingan pemasangan intalansi listrik dari Forkompimcam Kecamatan Sewon, pada warga yang tidak mampu/lansia oleh Peduli Dhuafa, an. Ibu Suyatin (70th) alamat dsn Dobalan Rt 03,Timbulharjo.

Hadir dlm giat tsb-- Camat Sewon Bp. Drs. Danang Erwanto Msi.-- Danramil 04/Sewon Mayor Inf. Abdul Rohmat-- Kapolsek Sewon Akp. Suyanto-- Sekcam Kec. Sewon Ibu Hartini SIP. MM.-- Babinsa Timbulharjo Koramil 04/Sewon.-- Pemdes desa Timbulharjo Bp.Anif-- Relawan peduli Dhuafa-- PKH Kec.Sewon-- Kadus Ds.Dobalan Bp.Arifin dan Ketua Rt 03.Mayor Inf Abdul rohmat di sela sela pemasangan mengatakan.

Kegiatan ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu sehingga kita semua harus bersinergi untuk melanjutkan Program Unggulan ini. Siapa lagi kalau bukan kita, Sewon harus lebih Baik. Sambuta Bp Dukuh Dsn Dobalan mewakili Masyarakat mengucapkan banyak termi kasih dan mengharap Progrom seperti masih tetap dilanjutkan karena masih banyak kaum Duafa yang  belum mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten.
2020-04-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul