Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 04/SEWON BERIKAN SANTUNAN DAN BANTUAN KEPADA SISWA SISWI YATIM PIATU BERPRESTASI
Sewon.  Pemerintah Kecamatan Sewon sangat menaruh perhatian kepada siswa siswi Yatim Piatu yang berprestasi  bertempat di Pendopo Kec. Sewon, Jl. Parangtritis Km. 06 Dk. Prancak Glondong Ds. Panggungharjo Kec. Sewon telah dilaksanakan   pemberian santunan atau bantuan kepada 8 siswa siswi perwakilan dari 4 Desa yang ada di wilayah kecamatan Sewon.  Kamis, 23/04/ 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, MSi. Danramil Sewon Mayor Inf. Abdul Rohmat, Kapolsek Sewon AKP Suyanto, SH, Sekcam Kec. Sewon Hartini, SIP, MM, Lurah se- Kec Sewon, Korwil Kec. Sewon serta Para orang tua wali siswa-siswi yang berprestasi.

Adapun maksud   diselenggarakan kegiatan pemberian bantuan/ Santunan tersebut  bertujuan untuk membantu dan meringankan beban kepada siswa-siswi yatim piatu yang berpretasi agar lebih giat dalam menempuh kegiatan belajar.Pada kesempatan tersebut siswa -siswi yang menerima santunan tersebut berjumlah 8 anak, dengan diambil perwakilan setiap Desa 2 (dua) anak untuk menerima santunan/ bantuan ,setiap anak mendapat santunan sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).

Adapun siswa-siswi berprestasi yang menerima bantuan adalah Raihan Lufti SD Balong, Muafi Aisyi  SD Pacar, Immara  N SD Cepit, Nadia  Afrilia  SD Bakalan, M. Aditya S SD Ngoto, Salma  N MI Saman, Anggraini SD Jagerandan Vira  Alifah A SD 3 Jarakan.

Dalam sambutannya Camat Sewon Drs. Danang  Erwanto. MSi, menyampaikan  maksud dan  tujuan pemberian santunan kepada siswa-siswi yatim piatu yang berprestasi tersebut adalah untuk membantu meringankan beban mereka untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.yang diharapkan dengan pemberian santunan tersebut jangan dilihat jumlahnya, 

Namun semoga dapat dipergunakan dengan semestinya dan sebagai sport untuk belajar lebih giat, dan dapat meringankan beban dalam menempuh menuntut ilmu, sehingga  dengan prestasi tersebut harus bisa mempertahankan dan lebih ditingkatkan lagi agar meraih prestasì yang lebih tinggi.

Acara selanjutnya penyerahan santunan berupa uang sejumlah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) kepada siswa siswi yang berprestasi diserahkan oleh Camat Sewon, Danramil Sewon dan Kapòlsek Sewon.
2020-04-23
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul