Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Hadiri Musdes RKP Desa Bantuan Langsung Tunai BLT Desa Timbulharjo Dampak Wabah Covid-19.
Sewon, Jumat 1 Mei 2020, Bertempat di Aula Balai Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul berlangsung Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan perubahan RKPDes tahun 2020 dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19. Serma Tri Agus W dan Serda Basuki Babinsa Timbulharjo dari  Koramil 04 /Sewon juga hadir dalam kegiatan tersebut, kegiatan ini juga melibatkan para unsur masyarakat Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BPD dalam rangka menyusun perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa Timbulharjo /RKP Desa Tahun 2020, dalam rangka penanggulangan dampak wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka.PPKBPMD Kab.Bantul, Dra.Nuriyanti, Sekcam Kecamatan Sewon, Hartini Sip.MM, Pj Lurah desa Timbulharjo Wajono Sip, Babinsa Serda Basuki, Babinkamtibmas Aiptu Ibnu, Ketua BPD Desa Timbulharjo Sarjana Spd, Para Pamong Dukuh desa Timbulharjo.   Ka. PPKBPMD Kab.Bantul, Dra Nuriyanti dalam Sambutannya menyampaikan Puji syukur bagi Alloh SWT karena Atas Rahmat dan Ridhlo NYA kita semua dapat berkumpul pada giat hari ini, serta mengucapkan banyak terimakasih pada hadirin yang telah hadir pada kesempatan ini,     

Beliau menghimbau kepada masyarakat  dan pemerintah desa dalam pelaksanaan penanggulangan dampak wabah Covid-19, serta mengajak segenap masyarkat Desa Timbulharjo agar mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,Sesuai dengan pergub no 45,tentang dana desa, BLT. Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Timbulharjo Serda Basuki menghimbau masyarakat agar tidak resah dan tidak menyebarkan berita/informasi yang tidak jelas kebenarannya, serta menjaga dan meningkatkan pola hidup sehat baik diri sendiri dan lingkungannya, juga peduli kepada lingkungan sekitarnya bila ada warga pendatang segera lapor rt/dukuh, isolasi mandiri 14 hari, bila ada keluhan tentang kesehatan misal demam, batuk, sesak nafas, dsb segera hubungi puskesmas/medis, pungkasnya.
2020-05-01
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul