Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 16/ Pandak Menghadiri Musdes Terkait BLT Dalam Menghadapi Covid 19
Pandak - Dalam rangka persoalan Covid 19 banyak sekali permasalahan yang timbul salah satunya perubahan anggaran dalam desa, selaku pembina desa para Babinsa Koramil 16 Pandak  ikut andil dalam rangka meningkatkan kemampuan menghadapi permasalahan tersebut, salah satunya mengikuti Musdes mading2 desa binaanya. Minggu (3/5/20).

Menyikapi tersebut Musdes yang diangkat adalah tentang warga yg berhak menerima BLT dari pemerintah pusat,dalam hal ini desa.Bahwa data masih ditemukan yang tidak falit dalam.penerimaan yang tentunya akan memberikan dampak yang negatif,dimana data yg diberikan tidak sesuwai dengan yang sebenarnya. 

Dalam hal ini Babinsa ikut memonitor pelaksanaanya dengan berkordinadi dengan Krpala Desa mading2 supaya kesepakatan bisa diterima para peserta rapat, Serka Basudi salah satu Babinsa Gilang Harjo untuk wilayah binaanya belum menemui kesepakatan karena data yg digunakan data lama dan banyak kesslahan, Ujarnya. 

Lain kali dengan  Babinsa wilayahnya untuk musdes hasil dapat diterima dan perubahan langsung dimasukkan dan adanya pengesahan hasil rapat tersebut.Di lain tempat Danramil Pandak Kapten Chb Stavanus S menyampaikan terkait Musdes para Babinsa saya perintahkan ikuti dan laporkan terkait bantuan BLT akibat Covid 19, harapan para Babinsa bisa memberi masukan dan pengawasan guna penyaluran dana bagi warga yang benar menerima dan tepat Sasara, Tegasnya.
2020-05-03
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul