Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 07/Pleret Menghadiri Pembagian Sembako Dari Yamaha Sumber Baru Motor
Pleret, 06 Mei 2020 Danramil 07 /Pleret Kodim 0729/Bantul Kapten Czi Suyadi menghadiri undangan di Pendopo Kantor Kecamatan Pleret  Kabupaten Bantul dalam acara penyerahan bantuan sembako dari Yamaha Sumber Baru Motor dalam rangka Yamaha Berbagi terhadap Warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Desa Pleret Kecamatan Pleret sebanyak 125 paket sembako.

Dalam kegiatan ini hadir antara lain Bupati Bantul bapak Drs. Suharsono , Camat Pleret bapak Indriyanta, S.Ip , Danramil 07/Pleret Kapten CZi Suyadi , Kapolsek Pleret AKP Riwanta , Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kab. Bantul bapak Nur Subiantoro, S. Sos , Kasi Kemasyarakatan bapak Margi Hidayat, S.Ip , Kasi Trantib Kecamatan Pleret bapak Haryono, S.Ip , Pj Lurah Desa Pleret ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.sos, MM , perwakilan dari Yamaha Sumber Baru Motor Giwangan bapak Deny Yudianto.

Sambutan dari Camat Pleret Bapak Indriyanta, S.Ip menyampaikan yang pada intinya : Selamat datang kepada Bupati Bantul yang berkenan hadir dalam kegiatan santunan terhadap warga Desa Pleret , Semoga bermanfaat terhadap warga yang mendapat santunan dalam menghadapi pandemi covid 19 , Kami minta arahan dan dukungan dari Bupatu terhadap pamong - pamong kami dalam menghadapi covid 19 , Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Yamaha semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan Tamaha Semakin Terdepan. 

Sambutan dari Yamaha bapak Deny Yudianto menyampaikan :  Road show kami di 14 kecamatan, dimana kegiatan ini dalam rangka peduli Covid 19 di wilayah Bantul , Kami dealer Yamaha sudah sesuai dengan apa yang di himbau kepada masyarakat dimana kita menjaga dengan tetap pelayanan memakai Masker, selalu cuci tangan kita sediakan,  jadi jangan pernah ragu untuk datang servis maupun melakukan transaksi di dealer kami. 

Sambutan dari Bupati Bantul bapak Drs. Suharsono memyampaikan antara lain : Terimakasih banyak kepada Yamaha semoga bisa meringankan warga kami yang terdampak terhadap Pandemi Covid 19 , Dan saya menghimbau kepada bapak Dukuh dan pamong yang berhadapan langsung kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, kurangi aktivitas di luar rumah ,turuti anjuran pemerintah , Saya mohon agar tetap setiap melaksanakan aktivitas menggunakan masker serta jangan lupa memakai Handsanitalizer , Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih Yamaha, Yamaha Semakin di depan.
2020-05-06
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul