Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 15/Sanden Hadiri Rakor Ketentraman dan Keamanan Masyarakat Dampak Covid 19
Dampak daripada wabah Covid 19 di Indonesia membawa dampak terhadap segi perekonomian dan keamanan masyarakat. Untuk menekan dan meminimalisir dampak tersebut Senin pagi tanggal 11 Mei 2020 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Rakor Ketentraman dan Keamanan Masyarakat Dampak Covid 19 di ruang rapat lantai 2 Kecamatan Sanden.

Hadir pada giat itu antara lain Camat Sanden Drs. Bangun Rahima Mm, Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono, Kapolsek Sanden Akp Tukirin, Danpos AL Peltu Usmanudin, Kepala Puskesmas drg. Suyatmi, Kasi Trantib Kec Sanden, Lurah Desa se Kec. Sanden, Rekso Yogya Kec Sanden, Jaga Warga, dan Kokam Sanden.

Menurut Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono dalam rakor tersebut tercapai kesepahaman dalam menghadapi dampak Covid 19 diantaranya :Lakukan deteksi kepada warga yang mudik untuk diberikan himbauan agar mematuhi protokoler pencegahan Covid 19 dengan isolasi mandiri, dan untuk bantuan BTS wilayah Kec Sanden dibagi pada warga yang berhak pada tanggal 14 Mei bertempat di 2 Desa yaitu Pendopo Desa Srigading dan Pendopo Desa Gadingsari untuk menghindari penumpukan warga dan dengan bantuan pengamanan Bhabinkamtibmas, 

Babinsa dan Linmas Desa" Ungkap Danramil.Ditambahkannya untuk mengantisipasi kriminalitas menjelang lebaran ditengah wabah Covid 19 warga diharapkan menghidupkan kembali siskamling di wilayah masing masing, dan juga hindari pemakaian perhiasan yang mencolok yang bisa memancing beraksinya pelaku-pelaku kriminal baik di jalan ataupun ditempat-tempat umum,"  tambahnya.
2020-05-11
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul