Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Mantan Prajurit Kostrad Jadi Babinsa Tak Kenal Lelah
Koramil 09/Jetis  – Tanpa kenal lelah Babinsa Serka Zaenuri bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fajariyanto, terus mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan arti penting pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Didasari semangat Sapta Marga dan Tri Brata, itulah yang dilakukan Babinsa Patalan koramil 09/Jetis Serka Zaenuri dan 2 sejawatnya, hari jumat, 15/5/20 pkl 21.00.Sebagaimana dilaporkan Danramil Kapten Chb Reja Mulya bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jetis mereka melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

Kalten Chb Reja Mulya menjelaskan, mereka juga dibantu dan mendapat dukungan penuh dari perangkat desa dan anggota FPRB Desa Patalan, Kecamatan Jetis, mereka melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Selain melalui pengeras suara, mereka juga langsung mendatang rumah warga dari pintu ke pintu untuk menyampaikan imbauan perintah atau arti penting social distancing, pshysical distancing, penggunaan masker, tidk keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting” imbuh Danramil Jetis.
2020-05-15
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul