Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Koramil 15/Sanden Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Ditengah pandemi COVID-19 (Corona) Koramil 15/Sanden jajaran Kodim 0729/Bantul memberikan  bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu dan juga para lansia, Senin siang (18/05/2020). 

Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono menyampaikan  kepada para Babinsa agar  dalam pembagian sembako ke warga binaan supaya benar benar tepat sasaran dan yang  memang betul-betul berhak untuk dibantu" Pesannya.

Dan kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk  menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga  binaan. Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan selalu hadirnya TNI  ditengah tengah rakyat dengan harapan dapat  mengetahui langsung setiap permasalahan di masyarakat seperti dampak Pandemi Covod-19 saat ini"Tambah Danramil.

Selesai menerima arahan perwakilan Babinsa Serka Mujiono, Sertu Yulianto, Sertu Suparna dan Koptu Eka Nurcahyono segera menuju kewilayah binaan masing masing dengan membawa sembako dari ASKONAS dan membagikanya  secara langsung  door to door  kepada warganya yang benar-benar membutuhkan bantuan.
2020-05-18
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul