Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bupati Bantul Berkenan Hadir Memberikan Secara Simbolis BLT Di Baldes Tirtoirmolo.
Kasihan   : Rabu/20/05/2020.bertempat di Balai Sesa Tirtonirmolo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul telah berlangsung acara penyerahan secara simbolis dan monitoring bantuan BLTDD di wilayah desa Tirtonirmolo oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono.

Hadir dalam acara tersebuta. Drs H Suharsono (Bupati Bantul)b. Iptu Sumaryono (Panit lantas Polsek kasihan) mewakili Kapolsek Kasihanc. Serma Suparman (Bati Wanwil Ramil Kasihan) mewakili Danramil 03/ Kasihan d. Dra Sri Nuryanti M.Si kepala DPPKBPMD (e. Slamet Santosa S.Ip (Camat Kasihan)f. Sudarta (PJ Lurah desa Tirtonirmolo)Dalam Sambutan Camat Kasihan Bpk Slamet Santosa S.Ip menyampaikan.

Dalam  penyaluran bantuan BLTDD kecamatan kasihan sebanyak 1252 dengan rincian desa Tirtonirmolo sebanyak 294, tamantirto sebanyak 281, ngestiharjo sebanyak 273, Bangunjiwo sebanyak 404.

Dalam hal ini 3 desa yaitu Bangunjiwo tamantirto dan Tirtonirmolo membagi bantuan secara tunai namun untuk desa ngestiharjo secara non tunai dan saya minta tetap harus mengisi daftar hadir untuk SPJ dana desa kami Mohon bapak ibu bertertib diri dan kehati-hatian agar berjalan dengan lancar dalam kegiatan ini.

Dan Kami mohon nanti pengarahan bapak bupati agar kedepan kami lebih baik.Acara dilanjutkan pemberian bantuan tunai secara simbolis oleh Bpk Drs H Suharsono (Bupati Bantul) kepada perwakilan warga penerima BLTDD.

Dalam Sambutannya Bupati Bantul Drs H Suharsono mengatakan :  Saya ucapkan apresiasi dan penghargaan kepada bapak camat kasihan dan bapak lurah desa tirtonirmolo secara cepat teratur dan baik dalam pendistribusian BLT dari dana desa.kalau masih ada yang belum dapet hari ini masih ada bantuan dari propinsi DIY dan apabila belum dapat juga masih ada dari Pemkab Bantul sehingga diharapkan merata semua mendapat bantuan akibat dampak wabah covid ini.

Dengan harapan Bantuan ini untuk mengurangi beban hidup akibat dari dampak covid-19 yang lagi mewabah ini dan harapan kami bantuan ini digunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dalam hal ini pembelian sembako bukan untuk beli yang lain.

Semoga wabah ini cepat hilang dengan cara kita semua mematuhi aturan dan himbauan pemerintah dan Masyarakat untuk sama sama mendukung anjuran pemerintah agar wabah ini cepat selesai sehingga kehidupan dapat kembali normal.

Sekali lagi saya minta bantuan bapak ibu warga Bantul agar mengikuti anjuran pemerintah agar wabah ini cepet selesai
2020-05-20
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul