Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 15/Sanden Dampingi Dan Kawal Penyaluran BLT APBD Propinsi Pada Warga Kurang Mampu
Pada lebaran ke 3 Selasa 26 Mei 2020  pukul 08.00 wib  pemerintah kembali melanjutkan program bantuan kepada masyarakat  terdampak pandemi Covid 19 berupa  penyaluran bantuan BLT APBD Provinsi DIY kepada masyarakat kurang mampu Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Provinsi DIY di aula balai desa setempat.

Terlihat hadir dalam pendampingan pada pengamanan penyaluran bantuan BLT APBD Provinsi DIY di Balai Desa Gadingharjo Camat Sanden Drs. Bangun Rahina. Mm, Kapolsek Sanden, Kasi Trantib Kecamatan Sanden, Pjs Lurah Gadingharjo, petugas Bank BPD DIY,  Babinsa Gadingharjo Koramil 15/Sanden Serma Marlan dan Sertu Yulianto, Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Brigadir Tohari, anggota dari Polres Bantul dan Satpol PP Kabupaten Bantul.

Babinsa Gadingharjo Serma Marlan mengatakan dilaksanakannya  pengamanan pada pembagian BLT APBD Provinsi bersama instansi terkait lainya bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga penerima bantuan, juga memastikan tidak ada penyelewengan dan bantuan bisa tepat sasaran kepada warga yang betul betul membutuhkannya," Katanya.

Menurut penuturan Serma Marlan pagi ini penerima BLT APBD Provinsi untuk wilayah desa Gadingharjo sejumlah 236 KK dan dengan indek masing masing KK mendapatkan bantuan BLT sebesar Rp 400.000, selama 3 bulan yaitu untuk bulan Mei, Juni dan Juli," Ungkapnya lagi.
2020-05-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul