Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Selopamioro Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT APBD Propinsi
Imogiri - Pada hari Kamis, 28 Mei 2020. Babinsa desa Selopamioro anggota Koramil 10/Imogiri Kodim 0729/Bantul Serma Suyanto dan Kopda Nanang melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian (Bantuan Sosial Tunai) dari Pemerintah Daerah Propinsi DIY bagi warga desa Selopamioro sebanyak 1230 KK. 

Hadir dalam kegiatan penyerahan Bansos tersebut : Sekda Kabupaten Bantul Drs Helmi Jamharis, Camat Imogiri Dra Srikayatun, Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu, Pj Lurah Desa Selopamioro Bpk Umardani, Ketua BPD Desa Selopamioro Bpk Wedi Setiawan, Pamong desa Selopamioro dan Petugas BPD Bantul.

Unsur yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut antara lain Babinsa desa Selopamioro , Babinkamtibmas desa Selopamioro dan Satpol PP kabupaten Bantul .Disela - sela kegiatan Babinsa Selopamioro menyampaikan bantuan berasal dari Pemerintah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini sebesar Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) per KK. Data dari Pemerintah Propinsi DIY berjumlah 1230 KK untuk warga desa Selopamioro. 

Untuk yang tidak hadir akan diantar oleh pamong desa Selopamioro bersama BPD Bantul dan di dampingi Babinkamtibmas serta Babinsa setempat.Babinsa desa Selopamioro Serma Suyanto juga menyampaikan di adakan pengamanan pada pembagian BLT APBD Propinsi bersama Instasi terkait lainnya untuk memberi rasa aman , juga memastikan tidak ada penyelewengan dan bantuan bisa tepat sasaran, juga memberi himbauan kepada warga agar selalu rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan pake masker. Selama pelaksanaan pembagian berlangsung tertib,  aman dan lancar.
2020-05-28
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul