Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Peduli Terhadap Kesulitan Warga, Babinsa Antar Langsung Bantuan Dari Pemprov
Koramil 09/Jetis.   Pemerintah sampai saat masih terus melakukan pendistribusian bantuan BST TOP UP DIY kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona. Komando Rayon Militer 09/Jetis sebagai Aparatur Komando Kewilayahan (Apkowil) bekerjasama dengan pemerintah setempat terus bersinergi dalam menyalurkan bantuan BST untuk masyarakat prasejahtera. Kamis (28/20)

Salah satunya Koramil yg memiliki anggota Bababinsa yang ikut mengantarkan bantuan kepada warga yang tidak bisa hadir ke balai desa karena sakit dan sebagainya, Babinsa salah satu petugas yg begitu hafal medan di wilayahnya. 

Serka Zaenuri selaku Babinsa Deda Patalan Koramil 09/Jetis bersama aparat desa langsung turun menyalurkan bantuan kepada masyarakat di daerahnya,segala rintangan dan kondisi tak mengurangi semangat Babinsa untuk menyalurkan bantuan ini hingga sampai `kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut dia, melalui bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat diminta untuk turut aktif dalam upaya pencegahan virus tersebut. Tidak hanya itu, dibutuhkan pula upaya dari semua pihak untuk mencegah penyebaran virus ini, katanya’
2020-05-28
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul