Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
PENDAMPINGAN SURVAI LOKASI TMMD TAHUN 2021
Sedayu, Koramil 02 / Sedayu akan melaksanakan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2021 di Pedukuhan Sungapan Rt. 81 Argodadi Sedayu Bantul. Sebelum kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu dimulai. Telah dilakukan peninjauan ke lokasi TMMD, Kamis (4/6/20).

Komandan Koramil 02/Sedayu Kapten Inf Diya beserta 2 anggota (Serda Suyanto dan Kopka Mulyadi) bersama-sama Kepala DPPKBMD, Dinas PU, PJ Lurah Argodadi, Babinkamtibmas, Kasi Ekbang Kec. Sedayu, Dukuh Sungapan, Ketua Gapoktan Sungapan, Ketua RT. 81,Ketua RT. 77, dihadiri kurang lebih 20 orang, dengan tujuan pengecekan secara langsung rencana sasaran fisik TMMD tahun 2021.

Sambutan Kepala DPPKBMD Kab. Bantul, bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan TMMD dalam pembangunan Talud / Bangket Jalan Pertanian, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. 

Seperti melakukan pengiriman material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan maupun penutupan TMMD Th 2021 nantinya.Danramil 02 / Sedayu Kapten Inf Diya menambahkan, Dalam kegiatan TMMD nantinya diharapkan dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan ulang ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan. 

Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, diharapkan sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
2020-06-04
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul