Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Pendatang
Koramil 09/Jetis.    - Peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 tetap sebagai prioritas utama. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.Babinsa Serka Zaenuri  Ramil 09/Jetis, Kodim 0729/Bantul, mengatakan bahwa akan di laksanakan New Normal kira harus tingkatkan kewaspadaan pencegahan terhadap bahaya Covid-19. Kita lebih waspada karena bukan berarti adanya pemberlakuan new normal berarti sdh tidak ada corona, 

Serka Zaenuri,semua ini lebih utk meningkatkan mengingatkan kepada warga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana langkah pencegahan yang dilakukan di masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 ini."Monitoring atau tindakan mendatangu kepada warga pendatang kita lakukan di Pos maupun ke rumah rumah untuk memantau langkah pencegahan yang dilakukan oleh warga," ujar Serka Zaenuri, Sabtu (06/06/2020).

Dengan pemantauan yang ketat di Desa Patalan kepada para pendatang, bisa langsung mengambil tindakan dengan penanganan yang cepat sehingga dapat menekan perkembangan virus tersebut.Dikatakannya, bahwa petugas yang tergabung dalam Pos Covid-19 tersebut tetap didampingi oleh para medis untuk memeriksa kesehatan pendatang apalagi dari luar daerah. 

Dengan pengawasan yang ketat dan didukung oleh masyarakat Desa Patalan  diharapkan mampu untuk menekan Penularan Virus Covid-19.
2020-06-06
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul