Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Dandim 0729/Bantul Meninjau Lokasi Laka Laut Di Pantai Goa Cemara Gadingsari Sanden
Dandim 0729/Bantul Meninjau Lokasi Laka Laut Di Pantai Goa Cemara Gadingsari SandenKomandan Kodim 0729/Bantul Letkol Infantri Agus Indra Gunawan meninjau tempat lokasi terjadinya kurban laka laut di Pantai Goa Cemara wilayah dusun  Patihan, Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Jum'at siang (07/08/2020) pukul 14.00 wib.

Dalam peninjauan Laka Laut di Pantai Goa Cemara Gadingsari Sanden Dandim 0729/Bantul Letkol Infantri Agus Indra Gunawan didampingi oleh Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono, Kapolsek Sanden Akp Tukirin, Satpol PP Kabupaten Bantul Rujito Sip, bapak Asnawi dari BASARNAS, bersama-sama memantau upaya  pencarian kurban laka laut berjumlah 5 orang yang masih belum diketemukan," Ungkap Kapten Infantri Surono.

Masih menurut Kapten Infantri Surono bahwasanya kehadiran Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Infantri Agus Indra Gunawan merupakan bentuk kepedulian selaku komandan pejabat teritorial di wilayah Bantul Yogyakarta untuk melihat masyarakatnya yang terkena laka laut dan juga memberikan motivasi dan semangat kepada tim gabungan dalam upaya pencarian kurban Laka laut yang masih belum diketemukan." Ungkapnya lagi.

Mohon doa restunya mudah-mudahan hari ini tim gabungan BASARNAS, TNI/POLRI dan relawan dalam upaya pencarian 5 orang kurban Laka laut yang belum diketemukan dapat membuahkan hasil. Dan siang sore hari ini walaupun ombak laut cukup besar, tapi tidak mengurangi semangat  tim Gabungan dan relawan dalam upaya pencarian kurban." Pungkas Kapten Infantri Surono.
2020-08-07
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul