Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Kebakaran Rumah Akibat Hubungan Arus Pendek di Desa Poncosari Kecamatan Srandakan
Srandakan, Rabu 12 Agustus 2020  Personel Koramil 17/Srandakan sekira pukul 08.15 WIB s.d. selesai membantu warga menanggulangi kebakaran rumah akibat hubungan arus pendek milik Bapak Slamet (47) agama Islam pekerjaan swasta di Dusun Ngentak Desa Poncosari Kecamatan Srandakan. 

Yang terlibat dalam penanggulangan kebakaran rumah tersebut antara lain BPBD Kabupaten Bantul, Tagana Kabupaten Bantul, Sarlinmas Pantai Baru, Polsek Srandakan beserta jajarannya, Babinsa Poncosari beserta Batuud Koramil Srandakan, Camat Kecamatan Srandakan beserta jajarannya, Lurah Poncosari beserta jajarannya dan Masyarakat sekitar Dusun Ngentak Desa Poncosari Kecamatan Srandakan.

Kronologi kebakaran rumah akibat hubungan arus pendek, pada sekira pukul 08.15 WIB masyarakat di sekitar yang sedang ada hajatan melihat kepulan asap pada garasi rumah selanjutnya api membesar membakar mobil yang ada didalam garasi, selanjutnya masyarakat memadamkan dengan alat seadanya dan mengeluarkan barang-barang isi rumah sambil menunggu pemadam kebakaran dari BPBD Bantul. 

Selanjut datang 5 unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD, 1 unit mobil Ambulane dan 1 unit mobil dari PLN. Situasi sampai saat ini sudah teratasi dengan kondisi aman.Kerugian kebakaran rumah akibat hubungan arus pendek tersebut antara lain 2 unit mobil, 2 unit motor dan 1 unit pompa air terbakar dengan perkiraan kerugian sejumlah Rp. 200.000.000,-R
2020-08-12
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul