Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 15/Sanden Menjadi Narasumber Wawasan Kebangsaan Di Kampus AMA YPK Yogyakarta
Komandan Koramil 15/Sanden jajaran Kodim 0729/Bantul Kapten Infantri Surono menjadi Nara sumber Wawasan Kebangsaan di Kampus Akademi Manajemen  Adminitrasi (AMA YPK YOGYAKARTA) yang beralamat di Jln Ringroad Timur No. 43 Wonocatur Yogyakarta.

Materi yg disampaikan yaitu :"WAWASAN KEBANGSAAN dalam PELATIHAN KEPEMIMPINAN DIMASA YANG AKAN DATANG ".Kegiatan ini dilaksanakan sebagai materi orientasi bagi mahasiswa baru yg akan mengikuti kuliah di kampus AMA sebagai bekal awal utk mengikuti kuliah agar para mahasiswa memiliki pengetahuan dan meningkatkan Wawasan Kebangsaan serta memiliki bekal ilmu dasar kepemimpinan sebagai bekal melanjutkan kuliah dan bekerja dimasa yang akan datang.

Penyampaian materi dilaksanakan dengan sistem ZOOM karena situasi covid 19.Kegiatan ini diikuti oleh :1. 67 peserta.Dengan dosen pembimbing Endang Hariningsih, S.E,M.Sc ( Pembantu Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan ) sebagai koordinator teknis.2. Ryan sidiq, S.E, M.M. sebagai moderator.3. Dr Wahyu Eko Prasetyanto S.H.,M.M. 

Pengawas lapangan.4. Andri Sucipto,Amd. Host dan oprator Zoom.5. Iskandar Amd operator kamera dan 2 orang petugas soud sistem.Kegiatan dibagi menjadi 3 tahap :a) Pembukaan dilanjukan menyanyikan lagu Indonesia Raya + lagu mars AMA  dan perkenalan.b) Penyampaian materi pokok.c) Tanya jawab.
2020-08-13
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul