Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Anggota Persit Koramil 17/Srandakan melaksanakan pertemuan di Makoramil
Srandakan - Jumat 14 Agustus 2020  Kegiatan pertemuan anggota Persit Koramil 17/Srandakan yang dilaksanakan pada hari ini sebagai wahana untuk silaturahim juga menjadi kesempatan untuk dapat saling bertukar informasi mengenai kondisi serta permasalahan yang terkait dengan tugas-tugas kita ke depan. 

Sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana kita juga dituntut untuk melaksanakan tugas dengan landasan ketekunan kesabaran dan keikhlasan sehingga dapat meraih prestasi yang pada akhirnya dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi kemajuan organisasi. Meski demikian, Persit tidak boleh mengorbankan peranan utama seorang ibu dalam kehidupan keluarga yakni sebagai penata rumah tangga sekaligus tempat mengadu dari putra-putri dan bahkan suami yang notabene adalah Prajurit TNI Angkatan Darat yang harus siap siaga setiap saat dalam mengemban tugas negara.

Sebagai istri prajurit wajib memberikan dorongan kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik hal ini dapat terwujud apabila kehidupan rumah tangga kita harmonis sehingga memungkinkan masing-masing anggota keluarga saling menyayangi dan saling membantu. Sebagai seorang ibu, harus peduli dengan pendidikan putra-putri, seorang ibu dalam membimbing putra-putri menjadi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berakhlak Mulia cerdas terampil dan berdisiplin merupakan sumbangsih nyata bagi nusa dan bangsa.
2020-08-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul