Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Dukung Pemerintah Dalam New Normal Koramil 15/Sanden Turut Dalam Gebrak Masker Di Pasar Celep
Koramil 15/Sanden jajaran Kodim 0729/Bantul berkerja sama dengan pemerintah Kecamatan Sanden, Puskesmas Sanden, Polsek dan ibu-ibu PKK Kecamatan Sanden melaksanakan kegiatan "Gebrak Masker" di Pasar Celep Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Senin pagi (17/08/2020) pukul 08.00 wib.

Dalam giat "Gebrak Masker" yang dipimpin  oleh Camat Sanden Drs. Bangun Rahina Mm, didampingi Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono dan Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi, diikuti oleh para Babinsa Koramil 15/Sanden, Bhabinkamtibmas dan  ibu ibu PKK Kecamatan Sanden yang dipimpin oleh ketua PKK Kecamatan Sanden ibu Alin Bangun Rahina.

Dalam kesempatanya Kapten Infantri Surono menyampaikan bahwa Koramil 15/Sanden turut berperan aktif dalam giat "Gebrak Masker" ini yang  dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menghadapi New Normal, dan mudah-mudahan wabah pandemi Covid-19 segera berakhir," ungkapnya.

Inilah bentuk kepedulian jajaranya dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 . Bisa kita lihat para Babinsa berperan aktif turut mendampingi dalam membagikan masker dalam "Gebrak Masker" di Pasar Celep Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul ini." Ungkapnya lagi.
2020-08-17
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul