Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 15/Sanden Hadir Dalam Acara Ngangkring Bareng Polisi Di Pendopo Pantai Goa Cemara
Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono hadir dalam kegiatan  yang digelar Kepolisian Resort Bantul  (Polres Bantul)  dalam acara yang berjudul "Ngangkring Bareng Polisi" di pendopo pariwisata Pantai Goa Cemara Patihan Gadingsari Sanden, Selasa pagi (18/08/2020) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Ngangkring bareng Polisi tersebut antara lain Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam Sik, Kadispar Kab. Bantul Winarto, Kasat Bimas Polres Bantul Akp Rafiko SH, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina Mm, Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono, Kapolsek Sanden Akp Tukirin, Dan Pos AL Samas Peltu Usmanudin,  Kasat Pol Air Samas Aiptu Karidin,  Kades Gadingsari Mashuri, Babinsa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Gadingsari, Tim SAR Pantai Baru, dan perwakilan Pok Darwis Pantai Goa Cemara, Pantai Samas, Pantai Pandansari, Pantai Cangkring, Pantai Kwaru dan juga Pantai Baru.

Wakapolres Bantul Kompol Noer Ilham Sik menyampaikan bahwa dalam silaturahmi ini kita menghimbau atau  mengajak bila terjadi sesuatu kejadian atau permasalahan supaya selalu berkoordinasi dengan jajaran instansi terkait.  

Dan disampaikannya juga agar pelaku wisata senantiasa mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, dan jangan sampai muncul klaster baru ditempat pariwisata," ungkapnya.Sementara dari Dinas Pariwasata bapak Sunarto menambahkan bahwa keberadaan Tim SAR sekarang ini brada dibawah naungan Satpol PP.  

Dan untuk mengatasi laka laut guna meminimalisir kurban direncanakan akan mendirikan Puskesmas Pembantu diwilayah pantai. Rencananya dibangun di pantai Parangtritis ." Tuturnya.
2020-08-18
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul