Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Persiapan TMMD Sengkuyung di Karang Poncosari Srandakan
Srandakan, Rabu 19 Agustus 2020 mulai pukul 13.30 WIB s.d. Selesai Danramil beserta Babinsa Poncosari Koramil 17/Srandakan menghadiri undangan Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Sengkuyung 2020 dilanjutkan peninjauan lokasi di wilayah Pedukuhan Karang Desa Poncosari Kecamatan Srandakan. 

Hadir dalam rangka Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Sengkuyung 2020 tersebut antara lain Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul, Kepala DPU Kabupaten Bantul, Danramil 17/Srandakan Kapten Chb Hermanto, Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten Inf Winarto, Camat Srandakan Bapak Anton Yulianto, Kasi Tramtib Kecamatan Srandakan, Lurah Desa Poncosari Bapak H. Supriyanto, S.E., S.Pt., Babinsa Poncosari Serda Purnama, Bhabinkamtibmas Poncosari dan Jajaran Terkait. 

Dengan akan dilaksanakannya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahun 2020 di wilayah Desa Poncosari Kecamatan Srandakan, diharapkan membantu Pemerintah Daerah Bantul dalam melaksanakan pembangunan di wilayah dan untuk itu diharapkan hasil yang akan dicapai dalam kegiatan TMMD harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dengan pembangunan sarana dan prasarana maupun fasilitas umum yang dapat memacu berputarnya roda perekonomian wilayah desa setempat.
2020-08-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul