Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil Hadiri Sosialisasi Pembangunan Saluran Pipa IPAL RS UII Yang Melewati Wilayahnya
Dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya seperti yang dilaksanakan Danramil 16/Pandak Kodim 0729/Bantul menghadiri proses acara sosialisasi pembangunan pipa saluran pembuangan IPAL Rumah Sakit UII yang akan melewati warga khususnya Dusun Kauman Wijirejo Pandak Bantul,Kamis (20/08/20).

Acara tersebut dimulai pkl.20.00wib dan dihadiri oleh Danramil 16/Pandak Kapten Chb Stepanus S,Lurah desa Wijirejo Drs Murtadho,Maneger Rs Uii Bpk Bimo,Kepala BPD Wijirejo Bpk Wisnu Riyanto,Kepala dukuh Kauman Bpk H Dhurori.Babinkamtibmas Polsek Pandak Aiptu suryono,Babinsa wijirejo Serda Andri Bayu dan warga tamu undangan sekitar 50 Orang.

Dijelaskan oleh pihak RS UII dan dari kepala Proyek dalam rencana yang dilaksanakan proyek pembangunan saluran pipa ini dari Rumah Sakit melewati dusun Kauman,Kantor Koramil 16/Pandak dan sampai ke Sungai Bedog.Dengan jarak kurang lebih sekitar 2 km pipa air ini nanti keluar sudah dalam keadaan bersih dan aman untuk lingkungan karna sudah alat penyaring tersendiri.

Dalam kehadiranya Danramil 16/Pandak Kapten Chb Stepanus S menyampaikan "Agar proyek ini bisa berjalan dengan baik maka dari pihak RS dan Pimpinan proyek harus selalu mengedepankan koordinasi kepada masyarakat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dan warga berhak memantau langsung proses yang berada di area dusun Kauman dan bisa dipertanggung jawabkan oleh pihak Rumah Sakit UII".
2020-08-20
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul