Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 16/Pandak Dampingi Penyaluran BST APBD Tahap III dan IV.
Bertempat di Kantor Desa Wijirejo Kecamatatan Pandak Kab.Bantul berlangsung Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) APBD tahap III dan IV kepada Keluarga Penerima Manfaat desa Wijirejo,Rabu (25/08/2020).

Sebanyak 146 orang warga Desa Wijirejo yang berhak menerima Bantuan Sosial Tunai APBD tahap III dari Kab Bantul sebesar Rp  600.000,-(Enam ratus ribu rupiah)untuk periode  bln Juni,juli,agustus  dan untuk BST APBD Tahap IV dengan uang senilai Rp 300.000,-(Tiga ratus ribu rupiah) untuk bln Agustus,september,oktober. 

Babinsa   Koramil/16 Kodim 0729/Bantul Desa Wijirejo Serda Andri Bayu Aji bersama Babinkamtibmas Aiptu Suryono melaksankaan pengamanan dan pemantuan  penyaluran Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) APBD kepada Keluarga penerima Manfaat desa Wijirejo mulai pukul 08.00wib s/d 11.30 wib.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran Dana kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran.Selain itu babinsa juga bisa mengetahui warga mana yang kurang mampu di wilayah binaanya.

Selama pelaksanaan Penyaluran BST APBD kepada keluarga penerima manfaat ( KPM)  Tahun 2020 bagi keluarga terdampak Covid-19 Serda Andri Bayu Aji selalu mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk  mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, jaga jarak, di larang bergerombol dan cuci tanggan sebelum dan sesudah menerima bantuan.
2020-08-25
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul